Rabu, 28 Oktober 2009

Sakaratul maut sugra


tadi pagi saya mengalami sakit yang luar biasa, sampai saya kira saya akan mati di sekolah tadi. gila rasa sakitnya bukan main. selain karena hari ini hari pertama saya dapet, saya malah sotoy ikut olahraga dan lari-lari kencang gara-gara si bapa terus-terusan nyebut "defend" pas maen basketnya. Alhasil habis itu saya langsung tepar di WC kayak orang sakaw*hiyy..amit-amit*badan langsung ngucur keringat dingin yang makin bikin berasa kayak di kutub utara disapu sepoi-sepoi angin kencang. Saya yang biasanya super duper cerewet dan gak bisa diam di kelas malah bisanya cuma diem terus di bangku sambil memeluk jaket oranye dan menjadikan tas sebagai bantal*ajaib*beberapa menit saya malah tertidur.*emang kerjaan saya kalo di kelas tidur kok!hehehe* dan seseorang ngeliatin saya terus, karena ge-er saya bangun deh..anak-anak yang tadinya pada diam di dalam kelas langsung ribut gara-gara kertas ulangan kimia dibagiin, saya juga yang tadinya cuma diam jadi bergabung ke arah mereka untuk ikut tarik-dorong hasil ulangan kimia.Dan ternyata saya dapet 90 LAGI!entah harus senang,sedih,atau bangga. Masalahnya minggu-minggu ini saya dibuat kaget dengan hasil ulangan beruntun, sebelumnya bahasa inggris dapat 90, gitu juga sejarah. Apa jangan-jangan saya dikutuk ulangan dapat nilai 90 terus ya? ga apa-apa deh. padahal sebelumnya*waktu dapet nilai sejarah dan bahasa inggris 90* saya bete banget soalnya banyak juga teman-teman saya yang dapat 100. Tapi pas tadi kimia dapet 90 senang banget soalnya yang dapet 90 cuma aku doang*hehehe-sombong* jadinya rasa sakit yang kayak sakaratul maut sugra itu berangsur-angsur pulih. terus pas pulangnya saya kasih liat tuh ke si papah*kebetulan baru pulang* sambil minta uang jajan tambahan pastinya, tapi apa coba jawaban si papa,"de, ntar ya hadiahnya dianjuk dulu.".*GUBRAK*asal tau aja dari janji hadiah ranking satu dulu sampai sekarang, dianjuk teruuuuusssss....

0 komentar: